Gubernur Olly Jemput Jenazah Glenn Mononutu Dan Petra Mandagi Gubernur Olly Jemput Jenazah Glenn Mononutu Dan Petra Mandagi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Jemput Jenazah Glenn Mononutu Dan Petra Mandagi

2 October 2018 | 14:14 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:14Z
Jenazah saat diturunkan dari pesawat Herkules TNI, selanjutnya dibawah ke rumah duka (ist)

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Sekretaris Daerah Edwin Silangen menjemput dua jenazah atlet paralayang Sulut, Glenn Mononutu dan Petra Mandagi di Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (2/9/2018).

Dihadapan anggota keluarga, Gubernur Olly mengucapkan belasungkawa atas wafatnya kedua putra terbaik Sulut saat musibah gempa dan tsunami, ketika mengikuti ajang kejuaraan paralayang di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kejadian ini pula, Gubernur mengatakan pukulan berat bagi daerah Sulut.

"Kami secara pribadi sangat kehilangan akan kepergian dari atlet-atlet," ucap Gubernur.




Kenangnya, para atlet terbaik Sulut ini telah memberikan sumbangsi yang besar bagi daerah Bumi Nyiur Melambai, tak hanya lewat prestasi tapi juga bagi kemajuan daerah Sulawesi Utara khususnya di sektor pariwisata.

"Mereka banyak membantu bagi perkembangan pariwisata di Sulawesi Utara, mereka banyak menjadi mentor dalam rangka memberikan pelayanan bagi turis-turis asing yang mau menikmat pemandangan Sulawesi Utara," jelas Gubernur Olly Dondokambey.



Sejalan dengan musibah ini, Pemerintah Sulawesi Utara akan memberikan santunan kepada keluarga korban sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah atas dedikasi dari para korban.

Diketahui, kedua jenazah tersebut dihantar ke rumah duka masing-masing untuk disemayamkan. Untuk Jenazah Gleen telah dikebumikan Selasa (2/10) di kampung halamannya, Desa Leilem, Kabupaten Minahasa.

(hm/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close