Iklan

TERKINI

Wakapolda Sulut Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan MRSF 2019

indimanado.com
13 February 2019, 20:10 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:40Z
Foto: Dok. Tribrata Polda Sulut


INDIMANADO.COM, SULUT - Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Karyoto SIK mengajak kaum millenial di Sulawesi Utara agar menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan digelar serentak di Sulut. Khusus di Manado akan dipusatkan di Pohon Kasih Mega Mas Manado pada 2 Maret 2019.

Ajakan tersebut ia sampaikan pada acara Silaturahmi Polda Sulut bersama Masyarakat, di Hotel Peninsula Manado, Rabu (13/2/2019). Kegiatan ini hadiri oleh perwakilan seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulut.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival ini menurutnya merupakan program Korlantas Polri sebagai upaya kampanye dalam keselamatan berlalulintas.

Menurut data, di tahun 2018 terdapat 30 ribu orang yang meninggal dunia. Dan lebih dari 25 persen menimpa kaum millenial.

Polri sebagai penanggung jawab kamseltibcarlantas berusaha untuk meminimalisir hal tersebut. Hal ini juga sebagai upaya agar lakalantas tidak menjadi predator kedua setelah penyakit.

 “Jangan sampe terjadi penyesalan terakhir apabila keluraga kita yang menjadi korban,” ucap Waka.

Foto: Dok. Tribrata Polda Sulut

Dengan adanya MRSF ini Polri mengharapkan angka kecelakaan di tahun 2019 bisa turun hingga 50 persen.

“Kita ajak adik-adik kita dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan gambaran bahwa perlunya melakukan evaluasi diri bagaimana berkendaraan yang aman buat diri sendiri dan bagi orang lain,” ucapnya.

Wakapolda berharap peserta silaturahmi yang ada agar mengajak kaum millenial untuk hadir dalam kegiatan MRSF 2019. Target Polda Sulut menghadirkan peserta sebanyak 15 ribu hingga 20 ribu kaum millenial.

Suber: TribrataPoldaSulut

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini