Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Organisasi Perempuan, Ngongoloy: Ini Dapat Memperkuat Ketrampilan Kader Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Organisasi Perempuan, Ngongoloy: Ini Dapat Memperkuat Ketrampilan Kader - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Kegiatan Peningkatan Kapasitas Organisasi Perempuan, Ngongoloy: Ini Dapat Memperkuat Ketrampilan Kader

29 March 2019 | 11:02 WIB Last Updated 2019-03-29T03:02:32Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Robby Ngongoloy SE MSi mewakili Bupati James Sumendap SH membuka kegiatan Peningkatan Kapasitas Organisasi Perempuan, Kamis (28/3).

Sekda Ngongoloy sendiri menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Mitra ini.

“Kegiatan ini dapat memperkuat ketrampilan kader organisasi perempuan dalam melakukan advokasi isu, mengkaji bagaimana gender mempengaruhi persepsi mengenai kepemimpinan keluarga dan komunitas serta mampu menganalisa masalah social, bagaimana menyelesaikan persoalan perempuan dengan adil,” katanya.

Sebelumnya dalam laporan Kepala DP3A Mitra, Phebe Punuindoong melaui Kapala Bidang Partisipasi Masyarakat, Iriansi Tolu mengatakan maksud pelaksanaan kegiatan agar semua organisasi perempuan yang ada di Mitra dapat berperan aktif untuk memperkuat ketrampilan kader organisasi perempuan, meningkatkan kapasitas organisasi yang bertujuan untuk kesejahteraan perempuan dan anak di Mitra.

Menjadi narasumber pada kegitan ini, Ir Lingkan Kawet MSi dan Kepala DP3A Provinsi Sulawesi Utara, Ir Mieke Pangkong MSi. Sementara untuk peserta dari unsur Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan pengurus organisasi perempuan di Mitra.

(Hms/Bill)





CLOSE ADS
CLOSE ADS
close