Mengemban Dua Jabatan, Franky Manumpil Nyatakan Siap dan Optimis Bisa Maksimal Mengemban Dua Jabatan, Franky Manumpil Nyatakan Siap dan Optimis Bisa Maksimal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mengemban Dua Jabatan, Franky Manumpil Nyatakan Siap dan Optimis Bisa Maksimal

29 March 2019 | 11:57 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:14Z
DR Franky Manumpil


INDIMANADO.COM, SULUT – Lewat serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (28/3), Franky Manumpil sah menjabat Plt Kadis PMPTSP Sulut. Dengan demikian Manumpil mengemban dua jabatan, salah satunya lagi sebagai Kepala Biro Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi Sulut.

Meski mengemban dua jabatan sekaligus, Manumpil mengaku tidak terbebani, malahan dia menyatakan optimis melaksanakan tugas dengan maksimal. Menurutnya, ini sudah menjadi tugas sebagai seorang abdi negara untuk melayani.

“Kita harus menerima apa yang sudah diputuskan oleh pimpinan. Sebagai birokrat akan selalu siap ditempatkan dimana saja, ujarnya.

“Tentuya tugas ini kita akan dilaksanakan dengan maksimal demi menuju sulut hebat kedepan. Ada kerja, ada tanggungjawab,” tambah Manumpil.

Diketahui, sertijab yang dipimpin oleh Assisten III Setdaprov Sulut Presno Hadi ini dilakukan menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Nomor: 821.2/BKD/SK/12/2019.

(*/alfa jobel)



CLOSE ADS
CLOSE ADS
close