Wagub Kandouw Beri Motivasi Jajaran Bank SulutGo Cabang Melonguane Wagub Kandouw Beri Motivasi Jajaran Bank SulutGo Cabang Melonguane - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Beri Motivasi Jajaran Bank SulutGo Cabang Melonguane

22 March 2019 | 21:02 WIB Last Updated 2019-03-23T13:03:04Z


INDIMANADO.COM, TALAUD - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw lakukan inspeksi mendadak di Bank SulutGo Cabang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (21/3/2019 ) siang.

Kunjungan Wagub Kandouw tersebut diterima langsung oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet

Pada kesempatan itu, Kandouw mengingatkan jajaran Bank SulutGo Melonguane terus meningkatkan pelayananannya kepada masyarakat.

Kandouw juga melihat langsung keberadaan sarana dan prasarana kantor Bank SulutGo Melonguane dalam menunjang operasional dari sektor perbankan yang populer dengan slogan ‘Torang pe Bank’ ini. Kandouw berharap bangunan Kantor Bank SulutGo Melonguane dapat direnovasi untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank SulutGo Melonguane Steven Rembet menjelaskan kepada Wagub Kandouw tentang kesiapan Bank SulutGo Melonguane mencapai target laba yang ditetapkan managemen direksi pusat Bank SulutGo sebesar 46 miliar rupiah.

Menurut Rembet, produk deposito, giro dan tabungan begitu diminati para nasabah dan kalangan pelaku ekonomi Melonguane. “Khusus produk tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba dari kantor cabang yang telah dioperasikan sejak 2005 dengan komposisi 54 pegawai yang tersebar di seluruh cabang, yaitu Melonguane, Beo dan Lirung,” terangnya.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close