Menang 82,45 Persen, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Mitra Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Mitra Menang 82,45 Persen, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Mitra Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menang 82,45 Persen, Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Mitra Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Mitra

9 May 2019 | 11:56 WIB Last Updated 2019-05-09T03:56:39Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Widodo dan Ma’ruf Amin, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat karena telah memilih Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 17 April 2019.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Masyarakat Mitra yang sudah memilih Calon Presiden nomor urut 01 yakni Pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf hingga mendapatkan 82,45 Persen di Mitra,” kata Ketua Tim Kampanye Mitra, Semuel Montolalu SH, pada indimanado.com, Rabu (8/5/2019).

Semuel mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Minahasa Tenggara akan berdampak pada pembangunan baik infrakstruktur dan pemerintahan yang dipimpin Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi.

“Kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019, kedepan pasti akan berdampak pada pemabangunan di Mitra,” ujar Semuel yang juga caleg terpilih nomor urut 01 dapil Satu tersebut.

Pada kesempatan itu, Semuel juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada partai kualisi dan tim relawan.

“Tim Kampanye Daerah menyampaikan banyak terima kasih kepada partai kualisi yang sudah bersama-sama memenangkan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf,” tuturnya.

Selain itu, Samuel memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu sampai ditingkat Kecamatan, Desa dan kepada pihak forkopimda yang kompak menyelenggarakan dan mengamankan Pemilu sehingga boleh berjalan lancar dan aman.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close