Pemkot Manado Berjuang di Ajang CCW 2019 di Thailand Pemkot Manado Berjuang di Ajang CCW 2019 di Thailand - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Berjuang di Ajang CCW 2019 di Thailand

18 July 2019 | 21:34 WIB Last Updated 2019-07-18T13:34:48Z
 Wakil Wali Kota Mor Bastiaan di ajang Contact Center World/Istimewa


INDIMANADO.COM, MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali mewakili Indonesia dalam ajang Contact Center World. Kali ini, Pemkot Manado mengikuti ajang tingkat asia pacific di Phuket, Thailand, Rabu (17/7/2019).

Sebelumnya, tahun 2018 Pemkot Manado meraih juara dunia dengan mendapatkan medali emas dalam ajang sama di Republik Ceko, untuk kategori Best Emergency Servis Center.

Wali Kota Manado G S Vicky Lumentut mengatakan, Wakil Wali Kota Mor Bastiaan terbang ke Thailand mewakili Kota Manado bahkan Indonesia dalam ajang tersebut.

“Status kita sebagai juara bertahan. Kita optimis dan berharap yang terbaik, dapat meraih hasil maksimal dengan hasil Gold sehingga kembali mewakili Asia Pasifik di tingkat dunia dan mempertahankan prestasi tahun lalu sebagai juara dunia.” kata Lumentut.

“Mari kita doakan pak Mor Bastiaan bersama tim agar bisa meraih hasil terbaik, dan kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” tambahnya.

Sementara itu, Wawali dalam ajang tersebut mempresentasikan keunggulan Call Center Manado Siaga 112 yang ada di Cerdas Command Center.

Lewat Manado Siaga 112, masyarakat dapat melaporkan semua permasalahan kota yang bersifat darurat secara gratis dengan semua operator seluler. Hal yang bisa dilaporkan antara lain masalah kebakaran, penganggulangan bencana, ambulans medis, gangguan keamanan, kecelakaan dan kasus kegawatdaruratan lain.

Turut mendampingi Wawali Mor, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Erwin Kontu, Kabid Aptika Hence Lombone dan Kabid Persandian Noldy Kilapong.

(**/Els)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close