Hormati Jasa Pendahulu, Wagub Kandouw Ziarah ke Makam AJ Sondakh dan GSSJ Ratulangi Hormati Jasa Pendahulu, Wagub Kandouw Ziarah ke Makam AJ Sondakh dan GSSJ Ratulangi - Media Independen

TERKINI

Iklan

Hormati Jasa Pendahulu, Wagub Kandouw Ziarah ke Makam AJ Sondakh dan GSSJ Ratulangi

indimanado.com
20 September 2019, 20:31 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:39Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw melakukan ziarah ke makam Gubernur Sulut periode 2000-2005, Adolf Jouke Sondakh di Desa Kanonang, Kecamatan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Jumat (20/9/2019).

Dalam ziarah yang dilakukan untuk memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulut ini turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Roy O Roring dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw bersama rombongan melakukan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam AJ Sondakh.



Setelah itu Wagub Kandouw dan rombongan melakukan ziarah di makam Gubernur Sulawesi periode 1945-1949, Gerungan Saul Samuel Jacob (GSSJ) Ratulangie di Kelurahan Wawalintowan, Kabupaten Minahasa.

Di lokasi makam GSSJ Ratulangi, Kandouw juga meletakan karangan bunga, melakukan upacara penghormatan serta mengheningkan cipta untuk menghormati jasa para pendahulu yang telah memimpin Sulut.


(*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close