HOME

Lautan Manusia Banjiri Konser 55 Sulut Hebat


INDIMANADO.COM, SULUT – Sukses, mungkin itu kata yang paling tepat mewakili konser yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bertajuk ‘Konser 55 Sulut Hebat.’

Konser yang dimulai pukul 04.00 sore hingga larut malam, Sabtu (21/9/2019) di Kawasan Megamas Manado ini mampu menghipnotis warga.

Pantauan indimanado.com, lautan manusia membanjiri lokasi. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan penampilan para idola mereka.

Lokasi konser pun penuh sesak, termasuk stand Pemerintah dan stake holder. Dimana nampak hadir Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu, Mantan Bupati Sitaro, Tonny Supit, Direktur Umum Bank SulutGo, Revino M Pepah, Pemilik Megamas, Amelia Tungka dan jajaran eselon 2 Pemprov Sulut.

Konser kali ini bisa dibilang epic, karena selain menampilkan artis papan atas, Pasha Ungu dan Armada, mega konser dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-55 ini juga menghadirkan DJ Una.

Lebih sempurna lagi, bersama Pasha Ungu, Gubernur Olly ambil bagian menghibur masyarakat.

“Walaupun hanya satu dua bait, saya merasa puas bisa menyuarakan suara saya ditengah-tengah kegembiraan rakyat Sulawesi Utara di ulang tahun yang ke-55,” kata Gubernur disela-sela konser.

Intinya menurut orang nomor satu Sulut, Konser 55 Sulut Hebat dapat menghibur masyarakat.

“Saya sangat berbahagia karena bisa melihat masyarakat Kota manado, Masyarakat Sulawesi Utara, datang berbondong-bondong ikut bersama-sama meramaikan acara pesta rakyat ini. Mari kita menonton music bersama. Saya hanya menghimbau, mari kita jaga keamanan bersama, sehingga Sulut betul-betul aman, agar kedepan banyak yang mau datang ke Sulawesi Utara. Sulut Hebat,” tutup Gubernur Olly.

(alfa jobel)
Komentar