DLR Berharap Masyarakat Proaktif Mendukung Program Pemerintah DLR Berharap Masyarakat Proaktif Mendukung Program Pemerintah - Media Independen

Iklan

TERKINI

DLR Berharap Masyarakat Proaktif Mendukung Program Pemerintah

indimanado.com
28 October 2019, 18:50 WIB Last Updated 2019-10-28T10:50:26Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende Se AK (DLR) berharap masyarakat proaktif mendukung program pemerintah. Hal ini disampaikannya saat beribadah bersama Jemaat GMIM Dame Tosuraya, Minggu (27/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Rende juga menyampaikan rasa syukurnya berkesempatan beribadah bersama Jemaat GMIM Dame Tosuraya.

DLR mengucapkan syukur atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama denominasi Gereja, termasuk warga Muslim yang ada di Minahasa Tenggara.

“Tentunya dalam tugas saya sebagai seorang legislator, apa yang menjadi harapan masyarakat Mitra yang telah memberi dukungan dan doa, akan saya maksimalkan. Saya akan memperjuangkan aspirasi dari semua masyarakat,” ungkap Sekretaris Komisi Dua DPRD Sulut ini.

Kedepan, Djein Leonora Rende berharap masyarakat dapat proaktif mengawal program yang ada yang bertujuan untuk membangun daerah.

“Mari kita turut jaga persatuan, tetap saling ‘baku-baku bae,’ terutama kita dalam satu jemaat, sehingga bersama bisa mengawal pembangunan Minahasa Tenggara (Mitra) dimasa yang akan datang. Mari kita dukung program pemerintah agar Mitra dapat semakin hebat,” pungkas isteri Bupati Mitra James Sumendap SH.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Mitra Semuel Montolalu dan Camat Ratahan Novry Raco.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close