HOME

Lepas Napak Tilas PDIP Manado, Steven Kandouw: Pelihara Kebersamaan dan Kekompakan


INDIMANADO.COM, MANADO - Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw (SK) ingatkan pengurus PDIP Kota Manado untuk terus memelihara kebersamaan dan kekompakan.

Hal ini disampaikan SK sebelum dia melepas napak tilas yang diikuti PAC dan Pengurus Ranting PDIP Kota Manado, Sabtu (2/11/2019).

“Saya harap kalian semua tetap pelihara terus kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus agar supaya cita-cita perjuangan partai dapat terwujud,” kata SK.

Adapun napak tilas yang dipimpin Ketua PAC Wenang Franklyn Kiki Tamara melakukan ziarah ke mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Alm Freddy H Sualang. Usai berziarah para peserta napak tilas ke lokasi Wisata Benteng Moraya. Titik peristirahatan pertama di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Perserta napak tilas berkesempatan mengadakan bakti sosial, dengan memberi sumbangan ke GMIM Sola Gratia Kayuwatu.

Selanjutnya peserta menuju ke makam Walanda Maramis di Maumbi, dan finish di kediaman Ketua DPD PDIP Sulut. Perserta dijamu oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang tak lain Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Diketahui, napak tilas pengurus PDIP Kota Manado yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan serta syukuran pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ini diikuti PAC dan pengurus ranting yang terdiri dari Kecamatan Wenang, Paal Dua, Tikala dan Wanea.

(*/alfa jobel)

Komentar