Ibadah Awal Tahun Kecamatan, Sonny Kawalo Ajak Aparatur Jalan Bersama dan Disiplin Ibadah Awal Tahun Kecamatan, Sonny Kawalo Ajak Aparatur Jalan Bersama dan Disiplin - Media Independen

TERKINI

Iklan

Ibadah Awal Tahun Kecamatan, Sonny Kawalo Ajak Aparatur Jalan Bersama dan Disiplin

indimanado.com
16 January 2020, 22:24 WIB Last Updated 2020-01-16T14:24:39Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN -Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur mengelar Ibadah awal tahun, Kamis (16/1/2020) di BPU Desa Molompar Atas.

Kegiatan Ibadah awal tahun Kecamatan Tombatu Timur juga dirangkaikan dengan Pelantikan pengurus TP- PKK Kecamatan yang diketuai oleh Pdt Kawalo-Tampinongkol serta penyerahan hadiah pemenang Lomba Ornamen Natal.

Berikut para pemenang lomba;
- Juara I, Desa Esandom Satu, mendapatkan Tropi bergilir, tropi tetap dan uang tunai Rp 2.500.000.
- Juara II, Desa Molompar Dua Selatan, mendapatkan Tropi tetap dan uang tunai Rp 1.500.000.
- Juara III, Desa Molompar Dua, mendapatkan Tropi tetap dan uang tunai Rp 1.000.000.

Ibada awal tahun dipimpin Eldi Tumigolung STh dari Gereja Pantekosta Elshadday Molompar, yang pembacaan Alkitab diambi dalam Pengkhotbah. Lewat khotba, dia mengajak pemerintah untuk tetap melayani, serta terus menjunjung dan menjalankan amanah sesuai aturan dan perundang-undangan.

Sementara, Camat Tombatu Timur, Drs Sonny Kawalo dalam sambutannya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintahan yang hadir, hukum tua, sekdes, kaur, kasie, kepala jaga, BPD serta seluruh kepala sekolah se-Kecamatan Tombatu Timur untuk menciptakan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan. Dia juga memintah agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sesuai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap.

"Saya harapkan kepada seluruh aparatur desa agar dapat jalan bersama dalam menjalankan tugas untuk membangun desa. Perangkat desa wajib bekerja bersama agar tidak ada yang bekerja sendiri, kalu ada tugas atau pekerjaan perangkat harus malendong (kerjasama,red), supaya pekerjaan bisa tuntas dan selesai cepat," kata Kawalo yang juga selaku Ketua AGIS Mitra.

Kawalo juga menegaskan, semua aparatur dijajaran pemerintahan kecamatan supaya disiplin dengan waktu, sehingga setiap program dapat dimaksimalkan dengan baik.

"Semua wajib disiplin waktu, kalau ada kegiatan undanga rapat harus tepat waktu, seperti saat ini, sesuai edaran mulai pukul 7, semua tepat waktu," pesan mantan Sekretaris Disdukcapil ini.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close