Natal KKMT Penuh Sukacita, Bupati Sumendap: Jalin Terus Kebersamaan Natal KKMT Penuh Sukacita, Bupati Sumendap: Jalin Terus Kebersamaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Natal KKMT Penuh Sukacita, Bupati Sumendap: Jalin Terus Kebersamaan

2 February 2020 | 06:07 WIB Last Updated 2020-02-01T22:07:50Z


INDIMANADO.COM, JAKARTA - Ibadah Natal dan Tahun Baru Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pluit, Muara Karang Jakarta, (1/2/2020) berlangsung penuh sukacita.

Ibadah yang bertemakan Growing In Love (Bertumbuh dalam Iman) tersebut dipimpin langsung oleh DR Pdt John Weol  M  M Mth, yang juga sebagai Ketua Jemaat GPdI EL-USAY Jakarta.

Ibadah tahunan KKMT ini juga dimeriahkan artis tanah air Pinkan Mambo. Suguhan makanan khas Minahasa juga menjadi pelengkap sukacita kerukunan warga kawanua di Jakarta dan sekitarnya. 


Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH yang hadir langsung pada kesempatan tersebut mengajak anggota rukun untuk menjaga kebersamaan.  Dikatakannya, kebersamaan sebagai kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara yang ada di Jakarta Bogor Depok Dan Tangerang (JABODETABEK) harus dipertahankan.

"Tetap jalin kebersamaan di perantauan, khususnya yang ada di Jabodetabek, dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah," ucap Sumendap yang hadir didampingi Wakil Bupati, Jesaja J O Legi.

Pada kesempatan ini pula Sumendap mempromosikan program pemerintah tahun 2020 tentang pariwisata di Mitra.

"Ada banyak wisata yang ada di Mitra, seperti gunung soputan yang tidak lama lagi akan selesai pekerjaannya, sehingga dapat dikunjungi dengan memakai kendaraan.  Ada juga sejumlah pulau yang ada di Mitra bisa di kunjungi dengan kapal yang disediakan Pemkab Mitra," tambahnya.

Sementara, Ketua DPP KKMT, Micky Wati mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati yang sudah menghadiri acara tersebut.

"Banyak Terima kasih dan apresiasi se tinggi-tingginya kepada Pak Bupati, Pak Wakil Bupati serta jajarannya yang sudah menghadiri acara kami ini," ucapnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Mitra, Marty Ole bersama sejumlah Anggota DPRD, Asisten 1, Staf Khusus, kepala-kepala SKPD.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close