Sebelum Kompetisi Liga 2 Sulut United Jajal 3 Klub Liga 1 di Jogjakarta Sebelum Kompetisi Liga 2 Sulut United Jajal 3 Klub Liga 1 di Jogjakarta - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebelum Kompetisi Liga 2 Sulut United Jajal 3 Klub Liga 1 di Jogjakarta

2 February 2020 | 11:40 WIB Last Updated 2020-02-02T03:40:07Z
Foto: Sulut United


INDIMANADO.COM, SULUT - Sulut United bakal menjajal tiga klub Liga 1 pada laga uji coba di Jogjakarta, sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Rencananya, tim akan diberangkatkan pada 8 atau 9 Februari 2020.

“Kita punya tiga lawan, Barito (Barito Putra), kedua Persita (Tangerang), terakhir nanti kalau nggak PSIM sama Sleman (PSS),” ujar pelatih Sulut United, Ricky Nelson, usai laga persahabatan melawan Pegadaian FC di Stadion Klabat Manado, Sabtu (1/2/2020).

Melawan Pegadaian FC, katanya, adalah persiapan terakhir sebelum bertolak ke Jogjakarta. Memang ada agenda laga persahabatan melawan Bolmong All Star di Kotamobagu, namun dibatalkan dengan alasan lapangan yang belum memenuhi syarat.

“Di Jogjakarta nanti, kita akan fokus karena lawan berat dan lebih bagus. Normal dalam kompetisi bagaimana menggunakan pola menyerang saat sedang main kandang dan bertahan saat tandang,” jelas Nelson.

Sekadar diketahui, Barito Putra adalah tim asal Kalimantan Selatan yang finish di posisi 13 kelasemen Liga 1 2019, bersama PSS Sleman yang berada di peringkat delapan. Sedangkan Persita Tangerang adalah tim promosi Liga 1 setelah menjadi runner up Liga 2 2019.

(Asrar)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close