Wagub Kandouw Beri Motivasi ASN dan THL Saat Kunker di Talaud Wagub Kandouw Beri Motivasi ASN dan THL Saat Kunker di Talaud - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Beri Motivasi ASN dan THL Saat Kunker di Talaud

4 March 2020 | 20:39 WIB Last Updated 2020-03-04T12:39:58Z

INDIMANADO.COM, TALAUD - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw (SK) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Talaud, Rabu (4/3/2020).

Saat kuker, orang nomor dua Sulut ini bertatap muka dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 226 THL di jajaran Dinas Pendidikan Sulut.




“Kerja yang baik, tunjukkan loyalitas, disiplin kerja dan etos kerja. Ingat, Pak Gubernur telah memberikan reward pada kalian semua. Saat ini gaji Rp. 3.300.000 maka tunjukkan prestasi, karena pasti ada punishment jika tidak loyal, kinerja tidak baik. Pak Gubernur selalu ingat kalian semua,” kata SK.


Disamping itu, SK juga mengingatkan jajaran Dikda Sulut untuk untuk berhati-hati dalam pengelolaan dana bos.

“Pemeriksaan BPK, pengelolaan dana bos masih ada catatan, maka harus terus diperbaiki. Jangan salah kelola karena berimplikasi hukum, jangan main-main,” tegas SK.




Menurut SK, tugas guru sangat mulia dan lewat guru juga tingkat kemiskinan dapat teratasi. Karena itu, Pemprov Sulut berkomitmen membangun sektor pendidikan Sulut. Terbukti, road map Gubernur Sulut sejak 2016 adalah bidang pendidikan dan hingga 2019 anggaran pendidikan di Sulut naik.

Bersama dalam kunker jajaran Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, jajaran Forkopimda lainnya, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close