Raih Opini WTP dari BPK RI, Mor Dominus Bastiaan Bersyukur Raih Opini WTP dari BPK RI, Mor Dominus Bastiaan Bersyukur - Media Independen

TERKINI

Iklan

Raih Opini WTP dari BPK RI, Mor Dominus Bastiaan Bersyukur

indimanado.com
12 May 2020, 01:04 WIB Last Updated 2020-05-11T17:04:15Z

INDIMANADO.COM - Pemerintah Kota Manado akhirnya mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) atas laporan keuangan tahun 2019.

Atas opini yang diraih ini, Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan sangat bersyukur.

"Tentu kami, saya dan Pak Walikota merasa sangat bersyukur atas dicapainya penilaian laporan keuangan Pemerintah Kota Manado dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian," ucap Wawali yang akrap disapa Mor ini.

Dia mengatakan, hasil ini juga adalah hasil kerja dari pada teman-teman yang ada di Pemerintah Kota Manado mulai dari Sekretaris Daerah sampai seluruh jajaran ke bawah. Juga support dari pada teman-teman yang ada di DPRD kota Manado.

"Dan tentunya harapan kami agar supaya kita masih tetap bisa mempertahankan untuk waktu-waktu kedepan."

Mor juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulut.

"Terima kasih juga kepada gubernur yang memberikan support kepada kami di Pemerintah Kota Manado. Juga terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK yang ada di Sulawesi Utara beserta dengan seluruh jajaran yang selalu memberikan bimbingan bagi pemerintah Kota Manado. Yang paling terutama tentu kita mengucap syukur kepada Tuhan karena berkat Tuhanlah kita mendapatkan predikat ini," tutup Mor.

(Subhan)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close