Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Personel Kodam XIII Merdeka Gelar Donor Darah Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Personel Kodam XIII Merdeka Gelar Donor Darah - Media Independen

TERKINI

Iklan

Bantu Ketersediaan Darah di PMI, Personel Kodam XIII Merdeka Gelar Donor Darah

indimanado.com
13 June 2020, 20:30 WIB Last Updated 2020-06-14T20:44:11Z

INDIMANADO.COM - Kodam XIII/Merdeka menggelar donor darah. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII Merdeka, Jumat (12/6/2020) kemarin.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel M. Jaelani mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam XIII/Merdeka ke 62 yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2020 dan untuk menjaga ketersediaan darah di PMI Sulawesi Utara selama pandemi Covid-19.

"Selain itu juga untuk menjaga ketersediaan darah selama wabah Covid-19 di Sulawesi Utara," ujar Kapendam.

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka beserta Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka dan Kasdam XIII/Merdeka beserta Wakil Ketua Persit PD XIII/Merdeka. Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka juga turut serta dalam berdonor darah.

Kegiatan donor darah ini berjalan aman dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, mencuci tangan dengan Hand Sinitizer sebelum masuk dan menjaga jarak minimal 1 meter perorangan.

(Tim/Subhan)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close