Pulihkan Jaringan di Luwu Utara, Telkomsel Berikan Layanan Telpon 50 Menit dan 250 SMS Gratis ke Semua Operator Pulihkan Jaringan di Luwu Utara, Telkomsel Berikan Layanan Telpon 50 Menit dan 250 SMS Gratis ke Semua Operator - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pulihkan Jaringan di Luwu Utara, Telkomsel Berikan Layanan Telpon 50 Menit dan 250 SMS Gratis ke Semua Operator

17 July 2020 | 19:19 WIB Last Updated 2020-07-20T11:22:21Z

INDIMANADO.COM - Telkomsel telah berhasih melakukan pemulihan jaringan 100% pasca bencana banjir bandang di Masamba – Luwu Utara. General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi Muhammad Idham Kadir mengatakan layanan Telkomsel telah dapat dinikmati dengan normal baik untuk panggilan suara, sms dan internet.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerja keras dalam pemulihan jaringan Telkomsel di Masamba, Luwu Utara.  69 Site Telkomsel yang telah di dukung teknologi 4G dan tersebar di 9 Kecamatan di Luwu Utara, kini pulih 100 persen," kata Idham, Jumat (17/7/2020)

Telkomsel terus melakukan monitoring terhadap site yang ada di Masamba - Luwu Utara dengan menyediakan genset untuk catuan daya dan personil teknis di setiap site. 

“Jaringan Telkomsel saat ini kembali melalui akses fiber optik namun kami juga mem- back up dengan teknologi IP Radio sehingga layanan kami dapat terus hadir untuk pelanggan”, tambah Idham.

Untuk  kelancaran upaya pemulihan wilayah bencana, mulai 17 – 23 Juli Telkomsel memberikan layanan telpon gratis 50 menit dan 250 sms gratis ke semua operator. Layanan gratis ini dapat di akses melalui UMB *888*20# atau dengan mengirimkan pesan singkat LUWU ke 8999  dan dapat diaktifkan oleh pelanggan simPATI, KartuAS dan LOOP yang saat ini berada di Masamba, Luwu Utara. 

Telkomsel juga secara bertahap segera menyalurkan bantuan kepada masyarakat Masamba, Luwu Utara yang dalam pendistribusiannya akan bekerja sama dengan mitra. 

“Selain itu, Telkomsel  bersama Rumah Zakat akan memberikan donasi senilai 20 juta dengan mengajak pelanggan melalui penukaran 10 Telkomsel POIN hingga 16 Agustus 2020, dengan mengetik sms :  MASAMBA  ke 777”, tutup Idham.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close