FDW-PYR Jadi Pendaftar Pertama di KPU Minsel FDW-PYR Jadi Pendaftar Pertama di KPU Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FDW-PYR Jadi Pendaftar Pertama di KPU Minsel

4 September 2020 | 23:10 WIB Last Updated 2020-09-06T15:11:17Z

INDIMANADO.COM - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel), Frangky Donny Wongkar-Petra Yanni Rembang (FDW-PYR) akhirnya resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minsel, Jumat (4/9/2020).

FDW-PYR yang diusung PDIP dan Perindo menjadi pendaftar pertama di KPU Minsel. Sebelum mendatangi Kantor KPU Minsel di Kelurahan Buyungon, FDW-PYR melaksanakan ibadah di Desa Matani Kecamatan Tumpaan, yang kemudian dilanjutkan dengan deklarasi dan pelantikan tim kampanye FDW-PYR dengan Ketua Sonny Tandayu, Sekertaris Henly Tuela dan Bendahara Meivy Karuh.

Tiba di kantor KPU Minsel FDW-PYR dan tim kampanye didampingi para pimpinan Parpol pengusung yakni Perindo, PKB, Gerindra dan PSI.

“KPU tentu akan meneliti keabsahan persyaratan pencalonan, apakah sudah lengkap dan sesuai dengan aturab yang berlaku. Selain itu pasangan calon sudah harus menjalani tes swab, mengingat saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19,” terang Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga.

Sementara, Calon Bupati Minsel FDW pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya siap melaksanakan aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Apresiasi dan terimakasih kami kepada KPU yang telah menerima kami FDW-PYR mendaftarkan diri,” ujarnya.

“Kepada seluruh kader, simpatisan dan pendukung kami berharap dukubgan doa dan restunya,” tukasnya.

Pendaftaran FDW-PYR di KPU Minsel yang dihadiri Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa, Ketua DPC Perindo Minsel Jacklin Koloay, Ketua DPC Gerindra Anne Langi dan Ketua DPC PSI Michael Pangkey.

(Jef)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close