Mendaftar Pertama, AA-RS Yakin Menang Pilwako Manado Mendaftar Pertama, AA-RS Yakin Menang Pilwako Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mendaftar Pertama, AA-RS Yakin Menang Pilwako Manado

4 September 2020 | 15:12 WIB Last Updated 2020-09-05T14:14:16Z

INDIMANADO.COM - Pasangan calon Walikota Andrei Angouw dan calon Wakil Walikota Ricard Sualang (AA-RS) menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai peserta Pilkada Kota Manado di KPU Manado, Jumat (4/9/2020).

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, dan koalisi Partai Gerindra ini tiba di Kantor KPU pukul 10.40 Wita. Mereka diiringi ratusan simpatisan.

Tiba di KPU mereka disambut para kader PDIP dan partai koalisi. Pendaftaran pun berjalan baik, setelah sekitar 10 menit menunggu diruang transit.

Keyakinan menjadi pendaftar pertama, dan optimis memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang pun disampaikan AA usai mengikuti seluruh proses pendaftaran. 

"Semua tim bekerja maksimal dan solid, kami yakin mampu meraih suara sebanyak mungkin untuk memenangkan Pilwako mendatang," ujar AA. 

Meski demikian, AA menghimbau masyarakat untuk menciptakan demokrasi yang berkualitas. Menjaga kondusivitas daerah, mengutamakan kesatuan dan persatuan. 

" Jadi jangan babakalae (berkelahi), " himbaunya, sembari menyampaikan motivasi mereka maju di perhelatan demokrasi tahun ini: untuk memajukan dan membangun Kota Manado. 

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close