Gelombang Dukungan ke Olly-Steven Semakin Besar, Sejumlah Kepala Daerah Dampingi Pendaftaran Mereka di KPU Gelombang Dukungan ke Olly-Steven Semakin Besar, Sejumlah Kepala Daerah Dampingi Pendaftaran Mereka di KPU - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelombang Dukungan ke Olly-Steven Semakin Besar, Sejumlah Kepala Daerah Dampingi Pendaftaran Mereka di KPU

4 September 2020 | 18:58 WIB Last Updated 2020-09-04T10:58:10Z
Pasangan Olly-Steven saat foto bersama istri dan kepala daerah usai proses pendaftaran di KPU Sulut, Jumat (4/9/2020).

INDIMANADO.COM - Arus dukungan ke pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari kepala daerah.

Saat mendaftar sebagai peserta Pilkada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (4/9/2020) pagi tadi, Olly-Steven didampingi Bupati Minahasa Royke Roring, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Bupati Bolmong Utara (Bolmut) Depri Pontoh.

Selain kepala daerah, ada juga wakil kepala daerah yang ikut mendampingi Olly-Steven yaitu Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey, Wabup Sitaro John Palandung, Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Kurniawan dan Wabup Bolmong Utara (Bolmut) Amin Lasena.

Selain bupati dan wakil bupati, Olly-Steven juga didampingi pengurus partai pendukung, yakni Gerindra, Perindo, PKB, PSI dan PPP.

Usai proses pendaftaran, Bendahara Umum (Bendum) PDI Perjuangan ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para hamba Tuhan yang ikut mendoakan mereka, para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, ke partai pendukung serta para kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Terima kasih bagi semua pihak yang mendukung kami hingga hari ini, kami boleh daftar di KPU. Bagi masyarakat Sulawesi Utara juga kami berharap adanya dukungan dan doa bagi kami untuk melanjutkan pembangunan,” kata Olly.

Olly menuturkan bahwa seluruh proses pendaftaran sudah berjalan baik, bahkan menurut Olly kinerja KPU benar-benar teliti.

“Syukur semua berjalan lancar. KPU Sulut sangat teliti memerika semua dokumen yang menjadi syarat bagi setiap calon. Apresiasi tentunya bagi KPU Sulut,” ungkap Olly.

Pada tahapan Pilkada ini, Olly-Steven menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar di Kantor KPU Sulut.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close