Antisipasi Cuaca Ekstrim, Bupati Instruksikan Para Pejabat dan Ingatkan Masyarakat Waspada Antisipasi Cuaca Ekstrim, Bupati Instruksikan Para Pejabat dan Ingatkan Masyarakat Waspada - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Cuaca Ekstrim, Bupati Instruksikan Para Pejabat dan Ingatkan Masyarakat Waspada

17 January 2021 | 15:48 WIB Last Updated 2021-01-17T07:48:07Z
Antisipasi Cuaca Ekstrim, Bupati Instruksikan Para Pejabat dan Ingatkan Masyarakat Waspada


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Hujan deras mengguyur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sabtu (16/1/2021) selama satu hari. Mengantisipasi cuaca ekstrim ini, Bupati James Sumendap SH menginstruksikan kepada seluruh pejabat Eselon II, III, Camat, hinggga Lurah dan Hukum Tua untuk antisipatif terhadap bencana.

Instruksi ini di sampaikan Bupati Sumendap lewat pesan singkat WhatsApp di Grub Media Center.

Sumendap juga berharap agar semua pejabat terus mengaktifkan semua sarana komunikasi.

“Saya minta malam ini (16/1/2021) juga selain siaga Covid-19, agar setiap pejabat Eselon II, III, para Camat, Lurah, dan Hukum Tua untuk tetap mengaktifkan seluler. Berkaitan dengan cuaca Ekstrim malam ini, demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang kita tak inginkan bersama. Oleh karena itu, kita di Kabupaten Mitra saya instruksikan siaga 1,” pesan Sumendap.

Iapun mengingatkan kepada warga masyarakat yang rumahnya tinggal di rawan bencana tanah longsor dan banjir, agar mulai malam (16/1/2021) dan hari ini (Minggu) harus waspada, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jika ada hal-hal yang kita tak inginkan bersama, segera melaporkan ke pemerintah setempat. Kiranya kita semua dilindungi oleh Tuhan,” tutup Sumendap.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close