Jaringan dan Layanan Telkomsel Pulih 100% di Sulawesi Barat Jaringan dan Layanan Telkomsel Pulih 100% di Sulawesi Barat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaringan dan Layanan Telkomsel Pulih 100% di Sulawesi Barat

19 January 2021 | 15:36 WIB Last Updated 2021-01-19T07:36:14Z

 

Jaringan dan Layanan Telkomsel Pulih 100% di Sulawesi Barat (Foto : Istimewa)

INDIMANADO.COM, Mamuju - Pasca terjadinya bencana alam gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat pada 14-15 Januari lalu , Telkomsel telah melakukan pemulihan jaringan yang sempat terdampak akibat bencana. Kini, masyarakat di Mamuju dan Majene telah dapat menikmati kembali akses layanan Telkomsel dengan normal secara menyeluruh.


General Manager Network Operation & Quality Management Regional Sulawesi Telkomsel Muhammad Idham Kadir  mengatakan kini jaringan Telkomsel telah dapat dinikmati dengan normal, baik layanan untuk panggilan suara, SMS maupun akses layanan broadband, dengan dukungan lebih dari 231 site yang tersebar di kota/kabupaten di Sulawesi Barat.


“Mewakili manajemen Telkomsel, kami mengucapkan rasa prihatin atas kejadian bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene beberapa hari lalu," kata Idham, Selasa (19/1/2021. 


Telkomsel kata Idham terus melakukan pemantauan terhadap seluruh infrastuktur BTS yang ada Sulawesi Barat, khususnya di Mamuju dan Majene, termasuk dengan menyiagakan perangkat genset untuk dukungan catuan daya serta kesiapan personil teknis di setiap titik BTS. 


"Dengan pulihnya jaringan dan layanan Telkomsel secara menyeluruh di Sulawesi Barat, kami berharap juga dapat membantu kelancaran komunikasi aparat dan pemerintah daerah dalam operasional penanggulanan bencana yang sedang dijalankan, terutama di wilayah terdampak bencana di Mamuju dan Majene. Semoga masyarakat terdampak dapat segera bangkit dan beraktifitas normal," pungkasnya.



(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close