Polda Sulut dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Sulbar Polda Sulut dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Sulbar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Sulut dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Sulbar

17 January 2021 | 22:03 WIB Last Updated 2021-01-17T14:03:39Z
Polda Sulut dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Sulbar


INDIMANADO.COM - Duka mendalam akibat bencana gempa bumi berskala 6,2 SR yang terjadi beberapa hari lalu di Sulawesi Barat, khususnya Mejene dan Mamuju, juga dirasakan Keluarga Besar Polda Sulut dan Bhayangkari Daarah Sulawesi Utara.

Bentuk rasa empati terhadap korban gempa bumi, Polda Sulut bersama Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara menyalurkan bantuan. Bantuan diserahkan oleh Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra melalui Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Rita Panca Putra dan para PJU Polda Sulut, di halaman Mapolda Sulut, Minggu (17/1/2021).

"Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat," ujar Brigjen Pol Rudi Darmoko. 

Polda Sulut dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa di Sulbar


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu memberikan bahan makanan dan keperluan sehari-hari kepada para korban gempa. Bantuan yang diberikan dalam bentuk bahan makanan dan keperluan sehari-hari, diantaranya seperti susu 145 dos, beras 250 kg, selimut 300 buah, sarung, mie instan 827 dos, air mineral 135 dos, handuk, pakaian, pembalut, popok, pasta gigi, masker, minyak goreng dan vitamin. Bantuan tersebut selanjutnya dibawa personel Brimob dan Samapta Polda Sulut menuju Dermaga Desa Serei, Kecamatan Likupang Kabupaten Minahasa Utara yang selanjutnya akan diangkut dengan Kapal milik Bakamla Zona Tengah KN Singa Laut 402, menuju Sulawesi Barat.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close