HUT ke-57, Angkasa Pura I Optimis dan Siap Bangkit dari Pandemi HUT ke-57, Angkasa Pura I Optimis dan Siap Bangkit dari Pandemi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT ke-57, Angkasa Pura I Optimis dan Siap Bangkit dari Pandemi

20 February 2021 | 16:13 WIB Last Updated 2021-02-20T08:13:38Z

 

HUT ke-57, Angkasa Pura I Optimis dan Siap Bangkit dari Pandemi (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Jakarta - Pada 20 Februari ini, PT Angkasa Pura I (Persero) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-57. Mengambil tema "The Spirit of Rebound", Angkasa Pura  I menjadikan tahun ini dan usianya yang ke-57 sebagai momen kebangkitan perusahaan yang pada tahun lalu terpukul akibat pandemi Covid-19. 


Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan pada momen ini, Angkasa Pura I juga mengajak masyarakat untuk tetap optimis agar dapat bangkit dari pandemi Covid-19.


"Di tengah situasi pandemi, peringatan HUT ke-57 perusahaan dilaksanakan secara virtual dan sederhana di Kantor Pusat Angkasa Pura I yang diikuti oleh seluruh karyawan di 15 kantor cabang bandara," kata Faik Fahmi, Sabtu (20/2/2021).


Pada acara peringatan ini dilakukan pemotongan tumpeng dan pembagian tumpeng mini sebagai simbol rasa syukur atas usia perusahaan yang sudah mencapai 57 tahun, santunan kepada 570 anak yatim yang tersebar di 15 wilayah operasional bandara Angkasa Pura I, dan pemberian penghargaan kepada 57 Insan Angkasa Pura I (karyawan) yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada perusahaan.


"Pada momen spesial ini,juga dilakukan beberapa peluncuran, seperti peluncuran logo 57 tahun Angkasa Pura I dan peluncuran lagu Mars AKHLAK Angkasa Pura I di mana AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) merupakan nilai baru perusahaan yang menyesuaikan dengan nilai inti (core value) Kementerian BUMN," tutur dia.


Di HUT ke-57 yang diperingati pada masa pandemi ini, merupakan momentum pembuktian komitmen Angkasa Pura I untuk tetap dapat berkontribusi kepada negara walau tengah berada pada situasi sulit. 


"Setelah cukup terpukul oleh pandemi Covid-19 pada 2020 lalu, tahun ini dan di usia ke-57, Angkasa Pura I optimis bisa bangkit melalui strategi pengembangan portofolio bisnis sebagai wujud transformasi perusahaan yang berkelanjutan dengan menekankan peran anak perusahaan sebagai mesin pengembangan bisnis, terutama bisnis non-aeronautika," kata Faik Fahmi.


(ss)

×
Berita Terbaru Update
close