Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Ajak Personel Berikan Pelayanan Terbaik Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Ajak Personel Berikan Pelayanan Terbaik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Ajak Personel Berikan Pelayanan Terbaik

25 February 2021 | 20:42 WIB Last Updated 2021-02-25T12:42:41Z

 

Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Ajak Personel Berikan Pelayanan Terbaik (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Bitung - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol R.Z. Panca Putra meminta agar personel Polres Bitung dan jajaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal itu disampaikannya saat berkunjung ke Polres Bitung didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para Pejabat Utama serta Dandim 1310/Bitung Letkol (Inf) Benny Lesmana.


“Pelayanan yang sudah baik agar dipertahankan, bahkan sebisa mungkin ditingkatkan lagi sehingga masyarakat akan merasakan lebih terlindungi, terayomi dan terlayani secara maksimal dengan kehadiran Polri,” tutur Irjen Pol R.Z. Panca Putra, Kamis  (25/2/2021)


Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol R.Z. Panca Putra melakukan pengecekan sejumlah ruang pelayanan masyarakat di Mapolres Bitung, di antaranya SPKT dan ruang pelayanan SKCK. Dilanjutkan pemeriksaan ruang tahanan, Satreskrim, dan barak siaga Dalmas Satsabhara.


"Kepada seluruh personel Polres Bitung dan jajaran teruslah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close