Kapolres Sitindaon Imbau Warga Jaga Toleransi Serta Perkuat Persaudaraan Kapolres Sitindaon Imbau Warga Jaga Toleransi Serta Perkuat Persaudaraan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Sitindaon Imbau Warga Jaga Toleransi Serta Perkuat Persaudaraan

15 April 2021 | 14:31 WIB Last Updated 2021-04-21T06:34:26Z
Istimewa


AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP S. Norman Sitindaon, SIK mengimbau seluruh warga untuk tetap menjaga toleransi, saling menghormati antar umat beragama serta memperkuat persaudaraan dan kebersamaan khususnya pada momen Bulan Puasa ini.

Ditemui di ruang kerjanya Kamis (14/4/2021), Kapolres Sitindaon menekankan pentingnya toleransi dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta segenap lapisan masyarakat, kami mengajak untuk tetap menjaga dan memperkuat toleransi, persaudaraan dan persatuan khususnya pada Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah ini. Toleransi atau saling menghargai dan menghormati antar umat beragama ini, sangat penting dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap patuh dan taat menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. “Tetap patuhi Protokol Kesehatan, sebagai upaya kita bersama untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tukasnya.

(wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close