Reses Dibarengi Buka Puasa, THL Dapat Titipan WPR dan Tower BTS Reses Dibarengi Buka Puasa, THL Dapat Titipan WPR dan Tower BTS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Reses Dibarengi Buka Puasa, THL Dapat Titipan WPR dan Tower BTS

29 April 2021 | 21:44 WIB Last Updated 2021-04-29T13:44:25Z


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan II Ratatotok-Belang Tonny Hendrik Lasut (THL) dari fraksi Partai Golkar serap aspirasi masyarakat Ratatotok.

Lewat Reses pertama, THL bertatap langsung dengan warga Desa Ratatotok, Kamis (29/4/2021). Adapun lewat Reses tersebut, THL buka puasa bersama umat muslim disana.

Pada kesempatan tersebut, THL menyambut baik usulan dari masyarakat.

"Usulan masyarakat secara tertulis kami melihat diantaranya, permintaan adanya wilayah pertambangan rakyat (WPR) di Kecamatan Ratatotok dan juga pengusulan Tower jaringan telekomunikasi di daerah Moreah," kata Lasut.

Wakil Ketua DPRD Mitra ini juga menambahkan bahwa sejumlah usulan masyarakat akan diperjuangkan.

"Kami akan berusaha usulan masyarakat akan diperjuangkan, dan akan kami usulkan kepada pemerintah untuk dapat diprioritaskan," kata THL, sembari dirinya mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran masyarakat.

Turut hadir Camat Ratatotok, Merdy Tania, Staf Sekretariat Daerah, dan sejumlah Hukum Tua di Kecamatan Ratatotok.

Terpantau, kegiatan reses tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Reses akan dilaksanakan dua hari, 29 dan 30 April 2021 besok.

(Bill)
×
Berita Terbaru Update
close