POSSI Sulut Siapkan Pelantikan di Bawah Air POSSI Sulut Siapkan Pelantikan di Bawah Air - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

POSSI Sulut Siapkan Pelantikan di Bawah Air

29 April 2021 | 21:59 WIB Last Updated 2021-04-29T13:59:32Z
Sekum Pengprov POSSI Sulut, Nelson Uada.


INDIMANADO.COM - Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Utara periode 2021 - 2025 sedang dipersiapkan.

Namun ada yang berbedah dari rencana pelantikan kali ini. Pelantikan Pengprov POSSI Sulut dibawah kepemimpinan Gregorius Tonny Rawung ini akan dilakukan dibawah air, tepatnya di Pantai Malalayang, Manado.

"Kita rencana seperti itu, dilantik dibawah air. Usulan sudah disampaikan ke PB POSSI," kata Sekum Pengprov POSSI Sulut, Nelson Uada saat berbincang dengan wartawan, belum lama ini.

Sesuatu hal yang menarik dan unik jika jajaran pengurus dilantik dibawah air, karena selama ini pelantikan dilakukan di gedung-gedung.

"Artinya ada sesuatu hal yang menarik yang kami buat untuk POSSI Sulut. Akan tetapi, semua tergantung pengurus pusat. Intinya sudah diberitahukan, apakah disetujui atau tidak," terang dia.

Kalau disetujui, lanjut Nelson, tentunya akan disediakan baju selam lengkap dengan tabung serta peralatan penunjang.  Selama pelantikan dibawah air pakai bahasa tubuh kemudian ada bendera pataka POSSI-nya juga.

"Pengprov POSSI Sulut dibawah pimpinan Gregorius Tonny Rawung sudah pasti akan dilantik setelah terpilih lagi dalam Musprov beberapa waktu lalu. Apalagi saat ini tengah diperhadapkan kesiapan atlet menuju PON XX Papua," ujar Uada yang juga seorang Instruktur Selam berlisensi Nasional. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close