Sopir Avanza Meninggal Dunia Pada Lakalantas Tunggal di Madidir Sopir Avanza Meninggal Dunia Pada Lakalantas Tunggal di Madidir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sopir Avanza Meninggal Dunia Pada Lakalantas Tunggal di Madidir

6 July 2021 | 06:25 WIB Last Updated 2021-07-05T22:25:58Z
Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan JS mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di ruas Jalan Wolter Mongisidi Wangurer, Madidir, Bitung. Foto Istimewa


BITUNG, INDIMANADO.COM - JS alias Juandri (25), warga Girian Weru Satu, Bitung, meninggal dunia setelah mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di ruas Jalan Wolter Mongisidi Wangurer, Madidir, Bitung, Minggu (4/7/2021), sekitar pukul 05.00 WITA.

Informasi dari Satlantas Polres Bitung, dini hari itu korban mengemudikan Avanza warna abu-abu bernomor polisi DB 1644 CM, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur (Pusat Kota Bitung) menuju barat (Girian).

Di TKP tepatnya dekat sebuah kantor perusahaan swasta, sopir kehilangan kendali lalu mobil keluar ke kiri dari badan jalan, dan membentur kayu serta batu yang berada di bahu jalan.

Mobil nahas ini kemudian menabrak pagar beton perusahaan tersebut, hingga terbalik dengan posisi akhir bodi sebelah kiri menempel ke tanah dekat tiang listrik.

Benturan cukup keras mengakibatkan korban mengalami luka serius terutama di bagian kepala. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Mulia Bitung, namun tak lama kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasatlantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi mengatakan, lakalantas tersebut diduga kuat disebabkan kecepatan tinggi lalu sopir kehilangan kontrol laju kendaraan.

“Kemudian pengemudi terpental karena tidak memakai sabuk pengaman. Pengemudi mengalami luka cukup serius, dan mobilnya juga mengalami kerusakan berat,” ujarnya.

Lanjut Kasatlantas, pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan para saksi dan mengamankan barang bukti. Kejadian ini dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Kami juga mengimbau para pengendara agar tetap fokus dan berkonsentrasi serta tidak melebihi batas kecepatan, untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Patuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan,” pungkasnya.

(*/tim)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close