Pantau PPKM Level 4, Direktur Utama Jasa Raharja Bersama Kakorlantas Polri Sambangi Wilayah Minahasa Pantau PPKM Level 4, Direktur Utama Jasa Raharja Bersama Kakorlantas Polri Sambangi Wilayah Minahasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pantau PPKM Level 4, Direktur Utama Jasa Raharja Bersama Kakorlantas Polri Sambangi Wilayah Minahasa

25 August 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-08-27T08:25:10Z

 

Pantau PPKM Level 4, Direktur Utama Jasa Raharja Bersama Kakorlantas Polri Sambangi Wilayah Minahasa (Foto istimewa)

INDIMANADO.COM, Minahasa - Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono bersama Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Istiono melakukan Pemantauan Penyekatan PPKM Level 4 di Wilayah Kabupaten Minahasa, Rabu (25/8/2021).


Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menyambut dengan sangat baik kehadiran Tim Polda Sulut dan Jasa Raharja  di Pos PPKM Kasuang.


“Vaksin yang dilakukan di Polda sulut sudah sangat baik. Pemerintah daerah bersama TNI-POLRI dan masyarakat sama-sama kita melawan penyebaran Covid-19. Adapun di Pos PPKM ini dilakukan pemantauan hanya untuk tes rapid antigen saja yang dipilih secara random bagi warga yang melintasi jalan perbatasan Tondano-Tomohon ini,” ujar Irjen Pol Istiono. 


Menurutnya yang terpenting sekarang ini adalah mengikuti Protokol Kesehatan. Di masa PPKM Level 4 ini masker diupayakan harus double yang tentunya mampu meningkatkan ketahanan terhadap Virus Covid-19.


Pada kesempatan tersebut, pengendara jalan yang telah dipilih secara acak dan melaksanakan rapid antigen di Pos PPKM Kasuang, diberikan cendera mata berupa Helm secara langsung oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, sebagai bentuk apresiasi atas kesediaannya.


“Tujuan kita betul-betul untuk meningkatkan herd immunity masyarakat dan kita pun harus tetap jaga kesehatan serta mencukupi kebutuhan vitamin,” tutur Rivan.


(***/ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close