Tinjau Vaksinasi, Direktur Utama Jasa Raharja Kunjungi Polresta Manado Tinjau Vaksinasi, Direktur Utama Jasa Raharja Kunjungi Polresta Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tinjau Vaksinasi, Direktur Utama Jasa Raharja Kunjungi Polresta Manado

25 August 2021 | 16:11 WIB Last Updated 2021-08-27T08:15:53Z

 

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono bersama Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Istiono, MH melakukan peninjauan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Manado (Foto istimewa)

INDIMANADO.COM, Manado - Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono bersama Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Istiono melakukan peninjauan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Manado, Rabu (25/8/2021).


Kegiatan vaksinasi ini dilakukan setiap hari di halaman Polresta Manado dan disediakan sebanyak 200 dosis vaksin yang ditujukan  terutama bagi para sopir angkutan dan ojek. Antusiasme warga Kota Manado terhadap vaksinasi ini tentunya tetap dengan mengikuti protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut, Direktur Utama PT Jasa Raharja didampingi Direktur Operasional Dewi Aryani Suzana bersama Dirgakkum Mabes Polri Brigjen Pol Kus Hariyanto dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana memberikan Bantuan Sosial berupa sembako  bagi para supir angkutan kota dan supir bus.


“Pada hari ini kita bersama sama meninjau pelaksanaan vaksin di Polrestabes Manado yang ditujukan terutama bagi para supir angkutan umum dan ojek sebagai bagian yang paling riskan di masyarakat karena berhadapan setiap harinya dengan para pengguna jalan” ujar Irjen Pol Istiono.


Harapannya dengan banyaknya warga yang sadar akan vaksinasi ini akan meningkatkan herd immunity yang terbentuk terutama untuk para pengguna jalan sebagai pelaku transportasi.

Beliau menambahkan, 


“Yang terpenting sekarang ini adalah mengikuti Protokol Kesehatan, dimanapun harus pakai masker, jangan lepas masker," kata Irjen Pol Istiono


Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Divisi Pelayanan Haryo Pamungkas dan Pahlevi Barnawi Syarif selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara.


(***/ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close