Andrei Angouw Harap Masyarakat Sadar Tidak Membuang Sampah Sembarangan Andrei Angouw Harap Masyarakat Sadar Tidak Membuang Sampah Sembarangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Harap Masyarakat Sadar Tidak Membuang Sampah Sembarangan

30 September 2021 | 21:20 WIB Last Updated 2021-09-30T13:20:37Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Andrei Angouw meninjau beberapa lokasi perbaikan drainase dan parit-parit, Rabu Sore (29/9-2021) usai sehabis menghadiri kegiatan Baksos di Stadion Klabat.

Dengan berjalan kaki  Walikota melihat drainase dan parit-parit yang ada. Kehadiran Walikota ini untuk melihat drainase dan parit-parit yang tersumbat. Seperti diketahui drainase disini akan diperbaiki dan paritnya diperdalam dan diperlebar untuk menampung kapasitas air. Ini dilakukan sebab disekitar jalan ini sering terjadi luapan air kejalan jika hujan deras.

 Usai dari Kompleks Stadion Klabat Walikota didampingi Kadis PUPR, Johny Suwu dan anggota DPRD Kota Manado  Jonas Makawata menyusuri parit dan anak sungai hingga ke Pasar Karombasan dan Ranotana. Disini Walikota melihat progres normalisasi anak sungai dan drainase yang sedang dilakukan pengerukan. Target perbaikan drainase dan parit-parit termasuk normalisasi sungai dan anak sungai di Kota Manado adalah untuk menghindari ancaman banjir serta air tergenang dijalan raya. Program ini ada kaitan dengan mekanisme pengelolaan sampah di Kota Manado.

Walikota selalu berharap agar ada masyarakat sadar untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi sampai dibuang di parit dan drainase yang membuatnya tersumbat.

 "Saya harap masyarakat punya kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. Ketidak sadaran inilah yang sering membuat Manado dilanda Banjir jika hujan lebat," pungkas Walikota.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close