Andrei Angouw Sampaikan Rencana Pembangunan Pasar Tematik Wisata ke Wamendag Andrei Angouw Sampaikan Rencana Pembangunan Pasar Tematik Wisata ke Wamendag - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Sampaikan Rencana Pembangunan Pasar Tematik Wisata ke Wamendag

8 September 2021 | 21:15 WIB Last Updated 2021-09-08T13:15:22Z
Walikota Manado, Andrei Angouw saat berbincang dengan Wamendag Jerry Sambuaga. (Foto istimewa)


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Manado, Andrei Angouw melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI di Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Kontu mengatakan, pada kunjungan tersebut, Walikota Andrei bertemu dengan Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga untuk mengkonsultasikan rencana pembangunan pasar tematik wisata di Kota Manado.

Rencananya, pembiayaan pembangunan pasar tematik wisata tersebut akan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dari Kementerian Perdagangan.

Menurut Kontu, pasar tematik wisata ini bertujuan untuk mendukung Kota Manado sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia.

“Wali kota menawarkan agar pasar tematik wisata ini bisa disetujui dan diterima oleh Kementerian Perdagangan RI. Pasar tematik wisata ini penting untuk mendukung pariwisata di Kota Manado, apalagi pariwisata di Manado kan sempat lesu karena pandemi Covid-19, mudah-mudahan kehadiran pasar tematik ini bisa kembali menggairahkan pariwisata di Manado,” kata Kontu.

Turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado, Hendrik Waroka. (*)
×
Berita Terbaru Update
close