Berprestasi, 21 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan Berprestasi, 21 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berprestasi, 21 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan

6 September 2021 | 20:55 WIB Last Updated 2021-09-06T12:55:43Z
Foto istimewa


AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP S. Norman Sitindaon memberikan penghargaan kepada 21 personel jajaran yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian khususnya di bidang penanganan dan penanggulangan Covid-19.

Penyerahan piagam penghargaan kepada 21 personel ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel pada  apel pagi, Senin (6/9/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon menyatakan apresiasi kepada personel penerima penghargaan yang selama ini telah menunjukan dedikasi yang tinggi kepada organisasi serta masyarakat.

“Kepada seluruh personel khususnya penerima penghargaan pada kesempatan kali ini, diucapkan terimakasih atas sumbangsih dan dedikasinya pada pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan jenazah Covid-19. Tetap semangat, memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap terus menerus menyampaikan himbauan, edukasi kepada masyarakat tentang kepatuhan pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Angka sebaran Covid-19 saat ini di wilayah kita masih fluktuatif, untuk itu kewajiban kita terus memberikan himbauan, teguran dan edukasi secara humanis kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tambah Kapolres.

Apel jam pimpinan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN dan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close