James Sumendap Copot Asisten 2 dan Kadis Sosial Mitra James Sumendap Copot Asisten 2 dan Kadis Sosial Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap Copot Asisten 2 dan Kadis Sosial Mitra

6 September 2021 | 18:02 WIB Last Updated 2021-09-06T10:02:54Z
Pemberian Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos, kepada Irwan Abdjulu sebagai Plt Asisten 2 dan kepada Eddy Lalompo sebagai Plt Kadinsos Mitra.


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH hari ini, Senin (6/9/2021) mencopot dua pejabat eselon II. Pencopotan dua pejabat ini karena dianggap kurang tanggap terhadap situasi pandemi Covid-19.

Lewat pesan WhatsApp kepada awak media, Bupati Sumendap menyampaikan alasan pencopotan kedua pejabat, yakni Asisten II Pemkab Mitra, Frits Mokorimban dan Kadinsos Mitra, Franky Wowor. Keduanya dinilai kurang serius dalam penanganan Covid-19.

"Teman-teman hari ini ada 2 pejabat yang saya copot karena kurang serius dalam penaganan Covid-19. Kedua pejabat tersebut masuk dalam tim DARURAT, dan mereka berdua kurang tanggap terhadap situasi DARURAT, kejadiannya kemarin TIM PPKM DARURAT rapat di Kantor COMMAND CENTER COVID-19, dan mereka berdua tidak hadir, itu hukuman terberat karena Mitra adalah darurat Covid-19," tulis Sumendap.

Bahkan Pencopotan kali ini langsung ditandai dengan pemberian surat perintah Pelaksana Tugas oleh Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos, kepada Irwan Abdjulu sebagai Plt Asisten 2 dan kepada Eddy Lalompo sebagai Plt Kadinsos Mitra.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close