Lantik Mangala dan Roring, Ini Pesan Gubernur Olly Lantik Mangala dan Roring, Ini Pesan Gubernur Olly - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Mangala dan Roring, Ini Pesan Gubernur Olly

6 September 2021 | 18:16 WIB Last Updated 2021-09-06T10:16:27Z
Gubernur Olly Dondokambey saat melantik Dr Denny Mangala MSi sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Sulut dan Yeittij Fonnie Roring sebagai Kadis Perkebunan Daerah Provinsi Sulut.


MANADO, INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan Visi dan Misi serta program pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly saat mengambil sumpah dan melantik dua Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) lingkup Pemprov Sulut yang berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (6/9/2021).

“Mari jalankan Visi dan Misi Pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw beserta penjabaran program-program pembangunan untuk masyarakat Sulut,” kata Gubernur Olly.

Gubernur Olly berharap, program pembangunan yang terjabarkan melalui SKPD dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi dalm kondisi pandemi Covid-19, yang belum berakhir.

Adapun kedua Pejabat Eselon II yang dilantik Gubernur Olly, yakni Dr Denny Mangala MSi sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Sulut. Denny Mangala sebelumnya menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Selain itu, Gubernur Olly melantik Yeittij Fonnie Roring sebagai Kadis Perkebunan Daerah Provinsi Sulut. Yeittij Fonnie Roring sebelumnya menjabat Kadis Pangan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Pelantikan ini dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen SE MS, Asisten III Asiano Gemmy Kawatu SE MSi dan sejumlah pejabat teras Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)
×
Berita Terbaru Update
close