KADIN Sulut Bantu 200 Tabung Oksigen, Wagub Steven: Ini Bermanfaat Bagi Pasien Covid-19 KADIN Sulut Bantu 200 Tabung Oksigen, Wagub Steven: Ini Bermanfaat Bagi Pasien Covid-19 - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

KADIN Sulut Bantu 200 Tabung Oksigen, Wagub Steven: Ini Bermanfaat Bagi Pasien Covid-19

13 September 2021 | 22:04 WIB Last Updated 2021-09-13T14:04:40Z
Ketua KADIN Sulut, Rio Dondokambey saat menyerahkan bantuan 200 tabung gas yang diterima Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw didampingi Sekdaprov, Edwin Silangen. (istimewa)


MANADO, (indimanado.com) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat bantuan 200 tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulut, Senin (13/9/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua KADIN Sulut, Rio Dondokambey kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang didampingi Sekdaprov, Edwin Silangen.

Pemprov Sulut akan meneruskan 200 tabung oksigen tersebut ke rumah-rumah sakit yang melayani pasien Covid-19.

Rio Dondokambey mengatakan dirinya ditugaskan oleh KADIN Pusat untuk memberikan bantuan 200 tabung oksigen.

“Memang sudah tiap provinsi mendapatkan jatah 200 untuk disalurkan. Jadi di Sulut pun demikian, tinggal melihat ke depan apakah ada penambahan lagi atau bagaimana,” ungkapnya.

Rio pun mengungkapkan, KADIN Sulut juga ke depan akan menyerahkan bantuan-bantuan lainnya.

“Diharapkan pada kesempatan ini pula kepada pak Wagub Steven Kandouw untuk menerima bantuan ini,” ujarnya.

Ia berharap koordinasi dari semua KADIN di Sulut dapat terus berjalan dengan pemerintah.

“Karena kami juga bagian dari stakeholder dari pemerintah, dan sudah menjadi tugas kami juga untuk membantu pemerintah,” tukasnya.

Wakil Gubernur Steven Kandouw kesempatan itu mengaku bersyukur karena KADIN Sulut berkerelaan hati membantu pemerintah.

“Kami Pemprov Sulut sangat bersyukur karena bisa mendapatkan bantuan dari KADIN berupa 200 tabung oksigen. Ini bermanfaat bagi para pasien covid 19,” katanya.

Ia pun mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, olehnya sudah disampaikan dalam paripurna untuk mengadakan anggaran cadangan.

“Kita semua berikthiar akan semua ini, dan harus melibatkan semua komponen masyarakat, termasuk KADIN Sulut, makanya kami berterima kasih atas bantuan ini,” ucap Wagub lagi.

Turut Hadir dalam penyerahan bantuam tersebut yakni para asisten di lingkup Pemprov Sulut, mantan Ketua KADIN Sulut Hengky Gerungan, perwakilan RS Siloam Paal 2, RS Manembo Nembo Bitung dan RS Wolter Monginsidi. (*)
×
Berita Terbaru Update
close