Tim PON Bola Sulut Satu Grup dengan Kaltim, Aceh dan Bengkulu Tim PON Bola Sulut Satu Grup dengan Kaltim, Aceh dan Bengkulu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim PON Bola Sulut Satu Grup dengan Kaltim, Aceh dan Bengkulu

2 September 2021 | 19:49 WIB Last Updated 2021-09-02T11:49:41Z


MANADO - Cabang olahraga sepak bola
PON XX Papua, Sulawesi Utara (Sulut) berada di Grup C bersama Kalimantan Timur, Aceh dan Bengkulu. Tim asuhan Rudi Manumpil akan saling berhadapan dengan Tim Aceh di laga perdana tanggal 28 September 2021 di Stadion Barnabas Youwe Kabupaten Jayapura.

“Ini adalah hasil drawing dengan perwakilan seluruh tim peserta PON,” ungkap Jeffry Talumepa, perwakilan Asprov PSSI Sulut usai drawing di Suni Hotel & Convention Abepura, Jayapura, Rabu (1/9/2021).

Tim kebanggaan masyarakat Sulut ini juga akan menghadapi Kaltim tanggal 1 Oktober 2021 di lapangan yang sama.

Terakhir, di babak penyisihan grup, Sulut akan tampil di Stadion Mandala Kota Jayapura. Dimana, lawan terakhir grup ini adalah Bengkulu.

“Di grup C ini bukan lawan-lawan yang mudah. Grup ini bisa dikatakan dihuni tim kuat,” lanjut Talumepa yang ikut dalam meeting zoom bersama Manager Tim PON Sulut, Michael Tunghari.

Jelang laga PON, Tim Sepak Bola Sulut sudah beberapa kali menjalani uji tanding dengan beberapa Tim lokal. Selain itu, Tim PON Papua tak luput dari duel yang berlangsung di Stadion Klabat, Manado.

Pelatih Rudi Manumpil mengharapkan dari uji tanding tersebut, seluruh pemain memiliki progres.

“Kita harap adanya perkembangan yang lebih berarti untuk pemain. Sebab, PON adalah sebuah ajang pembuktian sebagai pesta olahraga empat tahunan,” tandas Manumpil.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close