KONI Manado Mulai Tertibkan Adminstrasi dan Benahi Youth Center KONI Manado Mulai Tertibkan Adminstrasi dan Benahi Youth Center - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KONI Manado Mulai Tertibkan Adminstrasi dan Benahi Youth Center

2 September 2021 | 20:07 WIB Last Updated 2021-09-02T12:07:30Z
Istimewa


MANADO - Pasca terpilihnya Rio Dondokambey sebagai Ketua Umum KONI Kota Manado, berbagai pembenahan dilakukan mulai dari pengurus organisasi maupun fasilitas-fasilitasnya.

Pengurus Cabang olahraga mulai menertibkan administrasi kepengurusan, dan membenahi Gedung Sekretariat.

Sekretaris Umum KONI Kota Manado, Hanny Kandou mengakui, pihaknya tengah mengejar persiapan pembenahan Sekretariat di Gedung Youth Center Kawasan Megamas, Manado.

Kandou mengatakan ada planning bagus bagi seluruh Pengcab Olahraga di Kota Manado. Intinya, demi kelancaran fasilitas sebagai sarana penunjang latihan atlet masing-masing cabang olahraga.

“Rencana pertama kita percantik sekretariat di gedung youth center, dan itu sedang kita kerjakan. Dalam gedung juga akan disediakan tempat sekretariat seluruh pengcab,” ujar Hanny Kandou, Kamis (2/9/2021).

Dia juga membeberkan beberapa ide brilian terkait Sekretariat KONI Manado ke depan dengan menyulap seperti Gedung Sport Mall. Misalnya, membangun lapangan tenis dan bola voli dengan memanfaatkan lahan Pemkot Manado di area Gedung Youth Center.

“Rencana ini semata-mata demi cabor juga yang memiliki pembinaan atlet. Artinya cabor berprestasi akan difasilitasi seperti sarana prasarana dan peralatan,” lanjutnya.

Perwujudan Sport Mall memang bagian dari kepengurusan KONI Kota Manado sebagai “The Dream Team” dibawah kepemimpinan Rio Dondokambey.

Pun harapan KONI Kota Manado lainnya yakni menetapkan beberapa cabang olahraga sebagai penunjang sport tourism dalam menopang bidang pariwisata.

“Rencana Sport Mall ini bagian dari rencana Ketum Koni Rio Dondokambey dalam membangun olahraga serta ingin mewujudkan prestasi mentereng atlet Manado,” tandas Kandou. 

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close