Optimis, Steven Kandouw Balik ke Jayapura Dampingi Atlet Sulut Optimis, Steven Kandouw Balik ke Jayapura Dampingi Atlet Sulut - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Optimis, Steven Kandouw Balik ke Jayapura Dampingi Atlet Sulut

8 October 2021 | 22:38 WIB Last Updated 2021-10-09T14:40:44Z
Steven Kandouw saat memotivasi atlet tinju di Gedung Olah Raga Cenderawasih Jayapura. (istimewa)


PAPUA, (indimanado.com) - Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw balik ke Jayapura untuk mendampingi dan memberikan dukungan kepada para atlet Sulut yang bertanding di PON XX Papua.

Wakil Gubernur Sulut ini tiba di Bandara Sentani Jayapura melalui penerbangan dari Manado dan transit di Sorong pada Kamis (7/10/2021).

Sebelumnya, Kandouw bersama Gubernur Olly Dondokambey datang ke Jayapura dan mengikuti pembukaan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe. Karena tugasnya sebagai wakil gubernur, Kandouw kembali ke Manado pada Senin (4/10/2021).

Balik balik dari Manado-Jayapura dengan penerbangan selama 3 jam, tidak menyurutkan niatnya untuk kembali memberikan support kepada para atlet Sulut.

Siang tadi, Kandouw datang ke Gedung Olah Raga Cenderawasih Jayapura untuk memotivasi dan dukungan kepada atlet tinju Nyiur Melambai.

“Masih ada beberapa atlet kita yang akan bertanding. Saya optimis koleksi medali untuk kontingen Sulut akan bertambah. Apalagi ada Tim Basket Purtra Sulut yang lolos ke final, dan dua petinju kita melangkah ke babak semifinal,” ungkap Kandouw, Jumat (8/10/2021).

Ia mengaku akan ke Timika untuk mendukung tim basket Sulut yang akan bertanding pada Sabtu 9 Oktober 2021.

“Besok ke Timika untuk men-support tim basket kita yang sudah menciptakan sejarah. Anak-anak ini harus diberikan apresiasi khusus, karena sudah memberikan inspirasi kepada generasi milenial Sulut yang dominan pencinta basket. Bahwa dengan tekad semangat dan disiplin anak muda Sulut bisa bicara di level Nasional,” tandasnya.

Hingga hari ini, kontingen Sulut di PON XX Papua sudah mengoleksi 2 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu. (*)
×
Berita Terbaru Update
close