Pemerintah Kecamatan Ratatotok Intensifkan Pos Vaksinasi Pemerintah Kecamatan Ratatotok Intensifkan Pos Vaksinasi - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Ratatotok Intensifkan Pos Vaksinasi

8 October 2021 | 23:37 WIB Last Updated 2021-10-10T15:39:45Z


RATATOTOK, (indimanado.com) - Dalam rangka mengoptimalkan layanan vaksinasi untuk masyarakat, Pemerintah Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), siapkan pos vaksinasi.

Fera Sanger selaku Camat Ratatotok mengungkapkan, Empat titik vaksinasi Covid-19 Kecamatan yang berlokasi di pintu masuk kecamatan sudah disiapkan.

“Terhitung mulai hari ini 7 Oktober, seluruh kegitan di pos vaksinasi kita intensifkan bersama-sama pihak Puskesmas, TNI, Polri dan pemerintah desa se Kecamatan Ratatotok,” jelasnya.

Fera juga menambahkan, pos penyekatan vaksinasi ini juga untuk masyarakat sendiri.

"jadi intinya ini juga demi kesehatan masyarakat sendiri, dan juga untuk keperluan dalam aktivitas karena sangat dibutuhkan dalam perjalanan dengan adanya kartu Vaksin atau sertifikat Vaksin," Kata Sanger kepada Indimanado.com, Kamis (7/10/2021) lewat telepon.

Pihaknya sendiri akan secara langsung memonitor seluruh kegiatan di pos vaksinasi Covid-19.

“Sebelumnya, kepada hukum tua kami sampaikan agar mensosialisasikan ke masyarakat untuk menyiapkan dokumen bukti sudah divaksin ketika akan melakukan perjalanan,” tukasnya

Adapun Pos penyekatan Vaksinasi di empat titik tersebut yaitu, pintu masuk Kabupaten Mitra dari Kabupaten Boltim, dari Kecamatan Tombatu Timur di Desa Moreah 1, pintu masuk dari Kecamatan Belang Di Desa Basaan dan masuk di ibukota Kecamatan Ratatotok di Desa Ratatotok Utara.

(Bill)
×
Berita Terbaru Update
close