Rio Dondokambey Sukses Gelar Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Rio Dondokambey Sukses Gelar Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rio Dondokambey Sukses Gelar Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM

31 October 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-10-31T14:20:36Z
Situasi Pemilihan Remaja Teladan GMIM. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Rio Dondokambey sukses mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM. Kegiatan sinodal ini berhasil terselenggara dengan baik.

Dia mengaku bersyukur dan bangga bisa dipercaya bisa menjalankan tugasnya sehingga pemilihan remaja teladan terlaksana.

Menurutnya, kegiatan sangat baik, dan bisa terus dilaksanakan karena menghasilkan kader-kader remaja GMIM yang hebat, bisa membantu masyarakat dan berperan aktif dalam menunjang program pemerintah.

Sementara itu, Gubernur Olly melalui Kaban Kesbangpol Steven Liow memberikan apresiasi kegiatan yang baik ini, sekaligus mengingatkan agar pemuda dan remaja gereja terus mendukung program pemerintah terutama vaksinasi agar kedepan bisa merayakan ibadah natal secara bersama sama namun dengan prokes ketat.

Selain memuji dan memberikan apresiasi kepada panitia Retel 2019 yang dilaksanakan pada tahun 2021 akibat pandemi, Liow juga mengingatkan agar Retel menjadi pelopor Protokol Kesehatan dan Vaksinasi dan mendukung program pemerintah.

"Saya mengingatkan agar pemuda dan remaja gereja terus mendukung program pemerintah terutama vaksinasi agar kedepan bisa merayakan Ibadah Natal bersama keluarga," tegas Liow.

Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM itu sendiri diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus Pdt. Joices Sondak, M.Th.

Hingga Sabtu (30/10/2021) pemilihan remaja teladan berlangsung, dimana puluhan remaja berkumpul dengan prokes ketat dalam melihat para peserta yang dinilai 5 juri yakni Hendri Kaitjily Kadisparbud Sulut, Mikha Paruntu, Rio Dondokambey, Pdt Joicea Sondakh dan Mercy Rumengan serta Juri Kehormatan Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Dondokambey -Tamuntuan.

Pada Malam Grand Final Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM ini sendiri menyisahkan 15 pasang dari utusan seribu lebih jemaat GMIM yang nantinya akan dipilih satu pasang sebagai pemenang. 

Dari 15 pasangan retel ini, terpilih sebagai Remaja Teladan berbakat Andi wenas dan Gloria Kairupan, Retel Intelegensia Kevin Sekeon dan Tessa Kalumata, Retel Cinta Lingkungan David Wangkay dan Gloria Kairupan, Retel Persahabatan Christian Kalangi dan Gabriela Waani, Retel favorit Kevin Sekeon dan Imel Tanggio, Retel Harapan 3 Rafael dan Rahel, Retel Harapan 2 David Wangkay dan Gabriela Pandeirot, Retel Harapan 1 Richard dan Anely Supit, Wakil 2 Andreas dan Tessa Kalumata, Wakil 1 Andi Noel Wenas dan Brigita Makarawung. (*)

×
Berita Terbaru Update
close