Sulut Berpeluang Tambah Medali, 4 Petinju Masuk Semifinal Sulut Berpeluang Tambah Medali, 4 Petinju Masuk Semifinal - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Sulut Berpeluang Tambah Medali, 4 Petinju Masuk Semifinal

9 October 2021 | 23:01 WIB Last Updated 2021-10-09T15:01:17Z
Steven Kandouw saat memotivasi atlet tinju di Gedung Olah Raga Cenderawasih Jayapura. (istimewa)


PAPUA, (indimanado.com) - Empat (4) petinju Sulawesi Utara (Sulut) berhasil masuk ke babak semifinal PON XX Papua. Peluang menambah medali makin terbuka untuk kontingen Nyiur Melambai.

Keempat petinju Sulut yang melangkah ke semifinal yakni Juandy Abas, Veronica Nicolas, Farrand Papendang dan Toar Sompotan.

Farrand dan Toar berhasil masuk ke semifinal usai mengalahkan lawannya di GOR Jayapura, Sabtu (9/10/2021).

Farrand Papendang menang KO atas lawannya Topas Rianda dari Riau. Sementara, Toar Sompotan menang angka atas Muhammad Pasaribu, atlet dari Sumatera Utara (Sumut).

“Peluang untuk mendapatkan medali terbuka. Sudah ada empat atlet tinju kita yang masuk ke semifinal. Belum lagi cabor lain. Ini tentu hal yang luar biasa,” ungkap Ketua Umum KONI Sulut, Steven Kandouw yang kini berada di Timika untuk mendukung Tim Basket Sulut di babak final melawan DKI Jakarta.

Wakil Gubernur Sulut ini berharap, masyarakat Nyiur Melambai untuk terus mendoakan dan memberikan dukungan kepada para atlet Sulut yang bertarung di PON XX Papua.

“Dukungan kita menjadi penyemangat bagi para atlet Sulut yang berjuang di PON Papua. Mari kita terus dukung dan doakan mereka,” tandasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update
close