FDW Berkomitmen Majukan Olahraga di Kabupaten Minsel FDW Berkomitmen Majukan Olahraga di Kabupaten Minsel - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FDW Berkomitmen Majukan Olahraga di Kabupaten Minsel

1 November 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-10-31T16:04:55Z
Pengurus KONI Minsel saat melakukan rapat kordinasi dengan KONI Sulut. (Foto istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Franky Donny Wongkar menyatakan komitmennya dalam memajukan olahraga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Hal ini disampaikan FDW selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) terpilih periode 2021-2025, saat membahas beberapa agenda penting dalam rapat koordinasi dengan Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandow, Kamis (28/10/2021) pekan lalu.

“Ya, Bapak Bupati FDW sejak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Minsel telah menyatakan tekatnya menghidupkan kembali semangat olah raga untuk para atlit dan juga berkomitmen memajukan Olahraga di Kabupaten Minsel agar nantinya berprestasi,” ujar staf khusus Bidang Kominfo, Henly Tuela.

Perihal agenda pertemuan pengurus KONI Minsel dengan Ketua KONI Sulut yang juga Wakil Gubernur Steven Kandow, salah satu program yang dibahas yaitu soal pelantikan KONI Minsel periode 2021-2025.

“Bupati juga mengatakan akan mengemban kepercayaan dengan baik serta terus berkordinasi secara aktif dengan KONI Sulut dan menjaga sinergitas rencana program kegiatan KONI Minsel kedepannya. Dan jika tidak ada aral melintang untuk agenda pelantikan pengurus KONI Minsel periode 2021-2025, akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, ” tukas Tuela.

Franky Donny Wongkar sendiri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Minsel periode 2021-2025, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang digelar di Shiera Villa dan Restoran, Kelurahan Bitung, Jumat (30/7/2021).(*)
×
Berita Terbaru Update
close