Keluarga Besar Persit KCK PD XIII/Merdeka Olah Raga Zumba Bersama Keluarga Besar Persit KCK PD XIII/Merdeka Olah Raga Zumba Bersama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Keluarga Besar Persit KCK PD XIII/Merdeka Olah Raga Zumba Bersama

10 November 2021 | 16:08 WIB Last Updated 2021-11-10T08:08:43Z

 

Keluarga Besar Persit KCK PD XIII/Merdeka Olah Raga Zumba Bersama (Foto Pendam XIII/Merdeka)

INDIMANADO.COM, Manado - Demi menjaga kekompakan, solidaritas dan kebugaran tubuh, Pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka yang di motori oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti F. Mamahit, melaksanakan olah raga bersama Zumba dengan jajaran Persit KCK Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka di lapangan Rindam XIII/Mdk, Rabu (10/11/21).

Senam zumba merupakan salah satu olah raga yang cukup populer di kalangan masyarakat, ritme gerakan yang cepat tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat menurunkan berat badan secara signifikan dan tentunya baik untuk kesehatan olah raga. 

Aktivitas yang padat, pekerjaan yang tiada hentinya membuat anda merasa stres. Untuk mengatasinya anda bisa berolah raga salah satunya dengan melakukan senam zumba.

Setelah melaksanakan olahraga senam zumba dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Mdk Ny. Yanti F. Mamahit di pelataran Aula Daan Mogot Rindam XIII/Mdk.

Dalam kesempatan itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Mdk, Ny. Yanti F Mamahit menyampaikan bahwa dengan adanya olah raga ini dilaksanakan bagian upaya untuk memperkuat imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh di tengah tengah Pandemi covid-19 yang sementara masih melanda hingga saat ini. 

"Selain itu juga Olah raga adalah merupakan sarana untuk ajang silaturahmi kepada sesama anggota persit agar terjalin ke akraban, kekompakan dan kebersamaan antara Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk dengan jajarannya," kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Mdk, Ny. Yanti F Mamahit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit KCK PD XIII/Mdk Ny. Ira Wirana PB, Sekertaris Dharma Pertiwi Ny. Ivonne Prince Meyer Putong, Sekertaris Dharma Pertiwi Ny. Ajeng Agus Saipul, pengurus Persit KCK PD XIII/Mdk Seksi Organisasi Ny. Santi Sutrisno, Seksi Sekertaris Ny. Ayu Adek Candra, Seksi Kebudayaan Ny. Lily Totok Krisharjoko dan Seksi Ekonomi Ny. Selviana Yusa.

(***/Subhan)

×
Berita Terbaru Update
close