Ketua TP-PKK Manado Berupaya Memotifasi Masyarakat Lewat Pendidikan dan Pelatihan Industri Rumah Tangga Ketua TP-PKK Manado Berupaya Memotifasi Masyarakat Lewat Pendidikan dan Pelatihan Industri Rumah Tangga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Manado Berupaya Memotifasi Masyarakat Lewat Pendidikan dan Pelatihan Industri Rumah Tangga

17 November 2021 | 07:48 WIB Last Updated 2021-11-16T23:48:11Z


MANADO, (indimanado.com) – Ketua TP PKK Irene G. Angouw - Pinontoan membuka kegiatan pendidikan dan pelatihan industri rumah tangga yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Manado di Aula Rumah Dinas Walikota, Kelurahan Bumi Beringin, Selasa (16/11/2021).

Irene menilai kegiatan tersebut sangat baik dalam upaya memotifasi masyarakat terlebih keluarga agar dapat mengembangkan potensi diri dalam meningkatkan perekonomian

“Untuk itu saya berharap kepada peserta pendidikan dan latihan, kuasailah pengetahuan dari kegiatan yang positif ini, terapkan dan kembangkan pada keluarga masing-masing,” tuturnya.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada para peserta pelatihan jika nanti telah memulai usaha agar mengelola itu dengan baik dan profesional agar bisa bertahan dan bersaing.

“Bangun disiplin dalam mengelola usaha, termasuk disiplin keuangan dan waktu jujurlah ketika membuka suatu usaha,” harap Isteri Wali Kota Manado Andrei Angouw ini.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Manado, Soni Sondakh. (*)
×
Berita Terbaru Update
close