Serahkan SK Kepengurusan 12 Club, Ringkuangan Berharap Perbakin Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi Serahkan SK Kepengurusan 12 Club, Ringkuangan Berharap Perbakin Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serahkan SK Kepengurusan 12 Club, Ringkuangan Berharap Perbakin Mampu Lahirkan Atlet Berprestasi

16 November 2021 | 23:47 WIB Last Updated 2021-11-16T15:47:56Z
Ketua Perbakin Kota Manado, Jemmy Ringkuangan saat menyerahkan SK Kepengurusan. (Foto istimewa)


MANADO, (indimanado.com) – Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Manado, Jemmy Ringkuangan, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan 12 Club Perbakin di Kota Manado, Selasa (16/11/2021).

12 Club Perbakin itu adalah, Alpha One Shooting, Reskom Shooting, Sarunta Waya Shooting, Esa Keter Shooting, Winangun Shooting, Viper Shooting, Gladiator Shooting, Independent Shooting, Tujuh-Tujuh Shooting, Bhayangkara Sulut Shooting, Bantik Shooting, dan Shooting.

Ringkuangan mengatakan, dengan penyerahan SK kepengurusan untuk masing-masing club perbakin di Manado ini semoga akan memotivasi setiap club untuk menciptakan atlet-atlet menembak berprestasi di berbagai ajang.

“Pesan saya untuk club dan anggota Perbakin di Manado, mampu melahirkan atlet berprestasi,” ujarnya.

Apalagi Sulawesi Utara, khususnya Manado, merupakan gudang atlet menembak.

“Hal itu dibuktikan denga  meraih medali
perak dan perunggu di PON XX Papua. Ini menjadi motivasi kita untuk terus berusaha, supaya terus melahirkan atlet menembak berprestasi,” tandasnya

Ferry Lantang selaku Sekretaris Perbakin Manado menambahkan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan club-club Perbakin di Manado, terkait program kerja.

“Contohnya digelar iven menembak untuk melatih bakat setiap atlet. Hal ini pula dilakukan untuk terus melahirkan atlet menembak di Kota Manado,” pungkasnya. (*/alfa jobel)
×
Berita Terbaru Update
close