Sumendap Persiapkan Rekayasa Lalulintas Untuk SMST Di Wilayah Tombatu Barat Sumendap Persiapkan Rekayasa Lalulintas Untuk SMST Di Wilayah Tombatu Barat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sumendap Persiapkan Rekayasa Lalulintas Untuk SMST Di Wilayah Tombatu Barat

24 November 2021 | 17:16 WIB Last Updated 2021-11-24T09:46:55Z
Rekayasa lalulintas SMST ke-34 di Wilayah Tombatu Barat, Minahasa Tenggara.


MITRA, (Indimanado.com) - Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-34 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di wilayah Tombatu Barat, 25-26 November 2021 telah dipersiapkan secara maksimal.

Bupati James Sumendap yang juga sebagai Ketua Umum Panitia mengatakan, untuk suksesnya kegiatan ini, maka rekayasa jalur masuk dan keluar lokasi SMST telah selesai dipersiapkan panitia pelaksana. Rute rekayasa lalu lintas dibuat agar peserta yang akan mengikuti SMST mengetahui pintu masuk, tempat dimana turun, tempat parkir peserta, VVIP dan tamu. Tempat pendaftaran, antigen dan pos keamanan.

“Untuk kelancaran kegiatan ini maka semua sudah persiapkan dengan matang termasuk rekayasa lalu lintas. Ini untuk mensukseskan jalannya pelaksanaan kegiatan SMST ke-34,” ungkap Sumendap.

Sumendap juga mengajak agar seluruh masyarakat dapat menjaga keamanan sehingga memberikan rasa nyaman selama pelaksanaan sidang majelis sinode tahunan berlangsung.(Bill)

Berikut rekayasa lalulintas SMST ke-34 di Wilayah Tombatu Barat: (gambar tertera dipostingan)

  • Untuk jalur kendaraan peserta akses masuk ke lokasi kegiatan depan GMIM GETSEMANI menuju Senayan, Desa Lobu Satu, Kecamatan Touluaan lokasi pelaksanaan. Akses keluar ke Lobu Satu pertigaan depan Polsek Touluaan jalan raya Amurang-Ratahan.
  • Di lokasi kegiatan juga disiapkan tempat parkir kendaraan untuk peserta, VVIP dan tamu. Serta disiapkan tempat parkir kendaraan alternatif yang berlokasi di SMP Negeri 1 Touluaa.
×
Berita Terbaru Update
close