Sekitar 15 Pejabat Eselon II Pemprov Sulut Masuk Daftar Rolling Sekitar 15 Pejabat Eselon II Pemprov Sulut Masuk Daftar Rolling - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekitar 15 Pejabat Eselon II Pemprov Sulut Masuk Daftar Rolling

24 November 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-11-24T09:46:32Z
Gubernur Olly Dondokambey. (Dok. Indimanado.com)


MANADO, (indimanado.com) - Rolling pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) direncanakan dilaksanakan pekan ini.

Soal rolling ini disampaikan langsung Gubernur Olly Dondokambey di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Rabu (24/11/2021) menanggapi pertanyaan media.

"Rolling? Rolling hari Jumat,” ujar Olly.

Ditanya berapa pejabat yang akan dimutasi, Olly membeberkan ada banyak.

“Banyak! Ada sekitar 15 pejabat,” tandasnya.

Diketahui, sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut telah selesai mengikuti job fit atau uji kompetensi. Hampir semua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Kabinet Sulut Hebat mengikuti uji tersebut, kecuali para asisten dan pejabat yang telah memasuki Batas Usia Pensiun tahun ini dan tahun depan.

Para pejabat yang ikut uji kompetensi mengikuti beberapa tes, yakni tes penulisan makalah dan wawancara oleh panitia.

Adapun hasil dari uji kompetensi pejabat eselon II Pemprov Sulut ini diserahkan ke Gubernur Olly sebagai pejabat pembina kepegawaian. Di mana, sebelum dilakukan pelantikan harus terlebih dahulu mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). (alfa jobel)
×
Berita Terbaru Update
close